Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keren! Sejumlah DPD PKS di Jateng Deklarasi Dukung Anies Presiden

DPD PKS Temanggung deklarasi dukung Anies Baswedan presiden 2024-2029

Temanggung- Kader PKS di sejumlah daerah sudah mulai terang-terangan menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden. Bahkan mereka menyampaikan dukungan tersebut resmi atas nama partai di tingkat daerah.

Seperti DPD PKS Temanggung, Jawa Tengah. Pada Minggu, 18 September 2022, mereka menggelar acara khusus untuk menyatakan secara terbuka aspirasi politik tersebut.

Lengkap dengan spanduk bertuliskan, "Kader dan Simpatisan PKS Temanggung Mendukung H.Anies R Baswedan Calon Presiden 2024-2029

Dalam pernyataan sikapnya, DPD PKS Temanggung menyampaikan tiga poin, seperti dilihat dari video yang beredar di media sosial.

“Bismillahirrahmanirrahim. Dengan mengharap ridho dan keberkahan dari Allah Swt, kami segenap pengurus dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Temanggung menyatakan,” jelas seorang juru bicara memulai membacakan isi deklarasi dukungan.

Satu, mendukung H. Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden periode 2024-2029 pada Pemilu Presien dan Wakil Presiden tahun 2024.

Dua, mengajak dan mengimbau semua elemen bangsa Indonesia untuk bekerja sama dan memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Tiga, meneruskan dan membawa aspirasi ini kepada DPP Partai Keadilan Sejahtera agar segera mengambil langkah strategis dan mengkonsolidasikan segenap potensi guna memenangkan PKS pada Pemilu 2024.

“Semoga Allah meridha perjuangan kita,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, puluhan pengurus dan simpatisan PKS juga memekikkan yel-yel, “Anies Presiden, PKS menang.”

Selain DPD Temanggung, sejumlah DPD PKS lainnya di Jawa Tengah seperti pemberitaan media, juga mendeklarasikan dukungan yang sama pada akhir pekan lalu.

Mulai dari DPD PKS Magelang, Purworejo, hingga DPD PKS Wonosobo kompak mendukung Anies dan mendorong DPP PKS agar segera menyerap asiprasi kader PKS tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar