Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Capaian Kinerja 5 Tahun Anies Pimpin Jakarta

Ketua umum Partai Perindo selaku Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bersama Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam satu pertemuan di Jakarta

Etalase-Nasional
Jakarta - Ketua umum Partai Perindo selaku Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan periode 2017-2022. HT menilai, Jakarta telah mengalami banyak perubahan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan warga Jakarta.

Perkembangan DKI Jakarta lima tahun terakhir ini patut dan layak dijadikan rujukan kepala daerah lain tentang mekanisme tata kelola suatu daerah,

"Beliau ini sudah bekerja secara maksimal bagi kemajuan Jakarta. Kemajuan Jakarta bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain," ungkap HT di Jakarta pada Selasa (20/09/2022)

HT menjelaskan, dirinya dan Anies Baswedan telah melangsungkan pertemuan dan berdiskusi banyak hal tentang apa saja yang telah dilakukan pemprov DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Baswedan. Salah satunya terkait penanganan banjir yang menjadi masalah turun temurun di Jakarta. 

Saat ini kata HT, meskipun banjir masih ada, namun dampak dan cakupan luas wilayah yang terdampak tidak separah tahun-tahun sebelumnya. Program penanganan banjir yang digadang-gadang oleh Anies beserta jajarannya berjalan efektif. Saat ini potensi banjir Jakarta sudah dapat diprediksi bahkan terkait waktu surutnya banjir sudah memiliki batas maksimal yaitu enam jam.

Disamping itu masih banyak program Anies lainnya yang berdampak positif. Dan masyarakat pun merasakan betul manfaatnya seperti di sektor mobilitas dan pedestarian.

"Ternyata banyak hal yang dicapai yang sangat luar biasa yang mungkin tidak terlalu diberitakan oleh media sehingga banyak yang tidak tahu," pungkas HT.

Posting Komentar

0 Komentar