Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang HUT k-58 Partai Golkar, Jamil Berbagi Sembako Dengan Abang Becak di Sibolga

Jamil Zeb Tumori, pimpinan DPRD Kota Sibolga membagikan sembako kepada abang becak dan warga miskin

Sibolga -  Pimpinan DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori membagikan sembako kepada warga miskin dan tukang becak di sela-sela peresmian usaha Pertashop miliknya di Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga pada Rabu (28/9/2022) 

Jamil mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai wujud syukur atas dimulainya usaha Pertashop yang ia rintis dan baru saja selesai pembangunannya. Pembagian sembako tersebut pun sekaligus permohonan doa restu untuk kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci Mekkah yang direncanakan akan berangkat pada awal Oktober tahun ini.

Masih kata Jamil. Bagi-bagi sembako bagi abang-abang becak ini juga bagian dari rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022 yang puncaknya juga akan dilaksanakan pada Oktober 2022

"Mudah-mudahan, langkah sederhana ini memberikan dampak baik bagi warga khususnya abang-abang becak di Kota Sibolga. Dan do'akan semoga kegiatan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT bagi kami dan memberi manfaat bagi yang menerimanya," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar