Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketua PWI Sumut Periode 2015-2020 Meninggal Dunia

Almarhum H.Hermansyah, Ketua PWI Sumut periode 2015-2020

Jakarta - Mantan ketua PWI Sumatera Utara, H. Hermansyah meninggal dunia. Almarhum menghembuskan napas terakhir di RS Royal Prima Medan pada Jum'at (30/9/2022)

Alm. H. Hermansyah menjabat sebagai ketua PWI Sumut periode 2015-2020. Selama ini beliau dikenal sebagai wartawan senior di Harian Analisa, Medan.

Kabar berpulangnya H.Hermansyah juga di informasikan oleh ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik. Farianda mengaku terkejut mendapatkan kabar bahwa koleganya di dunia jurnalistik tersebut meninggal dunia.

"Kita terkejut mendapatkan kabar ini. Kita do'akan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya," kata Farianda.

Farianda mengenal, Hermansyah adalah sosok yang baik dan telah banyak memberikan konstribusi bagi kemajuan PWI di Sumatera Utara. Sejak tak lagi menjabat sebagai ketua PWI, almarhum dikenal aktif dan terlibat langsung sebagai penguji dalam UKW yang kerap dilaksanakan PWI Sumut.

"Selama beliau memimpin PWI Sumut banyak pencapaiannya, luar biasa. Jadi kami sangat kehilangan, betul-betul kehilangan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar