Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seribuan Warga Golkar Dapil 2 Sibolga Antusias Sambut HUT Golkar

Anggota legislatif Partai Golkar dari dapil 2 Sibolga bersama seribuan masyarakat rayakan HUT ke-58 Partai Golkar

Sibolga - DPD Partai Golkar Kota Sibolga menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar tahun 2022 di Jl. KH.Ahmad Dahlan, Kelurahan Aek Habil, Kota Sibolga pada Rabu (19/10/2022) dimulai pukul 11.00 WIB

Dihadiri seribuan kader Partai Golkar dari Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan, perayaan HUT tersebut berlangsung meriah dan semarak. Seribuan masyarakat yang berasal dari kelompok nelayan, buruh, tukang becak, tukang botot (barang bekas), pelaku UMKM serta pengurus kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan tersebut larut dalam alunan musik pengiring ulang tahun yang dipopulerkan oleh grub Band Jamrud.

Perayaan tersebut diawali dengan pemotongan kue ulang tahun oleh ketua Fraksi Partai Golkar Hj. Suryanti Sidabutar selanjutnya secara bergiliran diserahkan kepada pengurus dan perwakilan masyarakat yang hadir. Pertama kali, potongan kue ulang tahun tersebut diserahkan kepada ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, selanjutnya kepada pimpinan kecamatan dan perwakilan masyarakat dan simpatisan Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori disela-sela perayaan HUT ke-58 Partai Golkar ini dihadapan awak media menjelaskan bahwa diusianya tak muda lagi, Golkar semakin eksis sebagai partai yang berpengalaman. Golkar menjadi satu-satunya partai di Kota Sibolga yang concern berjuang untuk rakyat tanpa harus menunggu musim pemilu tiba.

Selain itu, Golkar menjadi partai yang tidak tergantung kepada sosok-sosok tertentu karena Golkar lahir dari rakyat dan sepenuhnya menjadi milik rakyat Indonesia.

"Karena lahir dari rakyat, maka siapa saja berhak menjadi bagian dari Golkar dan punya kesempatan yang sama untuk membesarkan Golkar," ungkap Jamil

Masih kata Jamil. Sebagai pengejawantahan dari kehendak rakyat, maka muara dari seluruh perjuangan Golkar adalah untuk kesejahteraan rakyat.

"Oleh karena itu, agar perjuangan Golkar semakin maksimal, dukung Golkar pada pemilu 2024 yang akan datang. Wujudkan cita-cita Golkar untuk memenangkan pemilu 2024 tersebut secara nasional khususnya di Kota Sibolga," imbuhnya.

Perayaan HUT ke-58 Partai Golkar khusus dapil 2 Sibolga tersebut berlangsung meriah dan menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas. Seribuan simpatisan dan kader Golkar terlihat bernyanyi dan berjoget ria bersama. Perayaan tersebut diakhiri dengan makan siang bersama.

Disaksikan ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, ketua Fraksi Partai Golkar Hj Suryanti Sidabutar memotong kue ulang tahun Partai Golkar ke-58 tahun 2022 di Aek Habil Sibolga


Posting Komentar

0 Komentar