Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tuntut Tragedi Kanjuruhan Diusut Tuntas, Aremania : Kasus Celana Diplorotin Aja Diusut Tuntas, Kenapa 135 Nyawa Manusia Ini Tidak?

Aksi seorang Aremania sambil bersujud dan menangis memohon kasus Tragedi Kanjuruhan diusut tuntas dan seadil-adilnya

Malang - Ratusan Aremania mendesak agar tragedi Kanjuruhan, Malang Jawa Timur yang menewaskan 135 nyawa diusut tuntas. Tuntutan tersebut mereka sampaikan di depan Mako Brimob, Jalan Raya Sekarpuro, Dami, Ampeldento, Kamis (8/12/2022)

Dalam aksi itu, ratusan Aremania melakukan aksi sujud bersama di depan Mako Brimob tersebut. Tangis mereka pun pecah dan berteriak di hadapan polisi yang berjaga. Mereka mengatakan bahwa Tragedi Kanjuruhan ada ratusan nyawa saudaranya yang melayang begitu saja

"Iki nyowo pak, 135 iki nyowo. Iku arek-arek kabeh pak (ini nyawa pak, 135 ini nyawa. Itu manusia semua pak)," ujar salah satu Aremania dengan terisak.

"135 nyawa ini pak, aku njalok tolong usut tuntas kasus iki (Saya minta tolong usut tuntas kasus ini pak)," teriaknya lagi

Aremania tersebut berteriak dan meluapkan emosinya dan meminta petugas kasus Tragedi Kanjuruhan diusut sampai tuntas dan seadil-adilnya.

"Jaranan ae ngelorotno celono diusut sampai tuntas (Jaranan menurunkan celana saja disut sampai tuntas), kenopo ikki (kenapa ini) korban e135 nyawa  nggak diusut tuntas," imbuhnya.

Aksi tangisan Aremania ini menjalar ke Aremania lainnya. Akhirnya, suasana penuh haru begitu teras dalam aksi tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar