Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Aldha Febrina Tanjung Dilaporkan Hilang Misterius dari Tempat Kerjanya

Identitas Aldha Febrina Tanjung

Kota Sibolga - Seorang gadis bernama Aldha Febrina Tanjung, warga Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, dilaporkan hilang secara misterius sejak Sabtu (11/3/2023). Gadis kelahiran Sibolga pada 23 Februari 1999 ini sebelumnya tinggal bersama orangtuanya di Jalan Sutan Komala Pontas, No.2 Pandan, Tapanuli Tengah.

Berdasarkan laporan polisi yang tertuang dalam STPKLO/02/III/2023/POLRES SIBOLGA/POLDA SUMUT, tertanggal 16 Maret 2023, keluarga Aldha menjelaskan bahwa pada Senin tanggal 11 Maret 2023, pukul 12.00 WIB, Aldha berpamitan kepada ayahnya untuk berangkat ke tempat kerja di RSU FL Tobing Sibolga. 

Namun, sejak hari itu, gadis berusia 24 tahun itu tak kunjung kembali ke rumah hingga hari ini. Khawatir akan keberadaan anaknya, Kamis (16/3/2023) keluarganya melaporkan hilangnya Aldha ke Polres Sibolga.

Orangtua Aldha, Sahda Murni Hutabarat mengatakan, pasca pamit dari rumah untuk  bekerja, Aldha diketahui masih berada di RSU FL Tobing Sibolga pada Sabtu (11/3) hingga pukul 20.00 WIB. Namun, setelah itu, tak ada yang mengetahui keberadaannya. Pihak keluarga pun telah mencari keberadaan Aldha dengan menghubungi sanak saudara baik yang di Sibolga/Tapteng maupun di luar kota. 

Sahda menjelaskan, selama ini tidak ada permasalahan keluarga yang terjadi dengan gadis yang berprofesi sebagai bidan tersebut. 

"Sepengetahuan saya, anak saya ini tidak punya teman dekat (pacar-red). Dan di keluarga pun tidak pernah ada masalah. Sepengetahuan saya, hari itu anak saya ini pamit untuk pergi bekerja dan cium tangan," katanya.

Sahda pun berharap, masyarakat yang mengetahui keberadaan Aldha Febrina Tanjung dapat memberitahu keluarganya di nomor 0812 6008 2000 atas nama Sahda Murni Hutabarat, atau dengan melaporkannya ke Polres Sibolga.

"Semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk anak saya. Semoga anak saya cepat dapat di kembalikan dengan bantuan doa dan teman-teman. Semoga anak saya dapat kembali dengan selamat dan sehat wal afiat seperti mana dia pergi dari rumah seperti itulah dia pulang," ungkapnya penuh harap.

Aldha Sabrina Tanjung sendiri diketahui memiliki ciri-ciri tinggi badan 168 cm, rambut lurus sebahu, kulit sawu matang, gigi rata,  mata lebar dan perawakan sedang. Saat meninggalkan rumah menuju tempat kerjanya, Aldha terakhir kali mengenakan pakaian lengan panjang berwarna merah muda, celana panjang warna merah muda, memakai jilbab ungu bercorak serta memakai sendal berwarna hitam.

WARNING!
Kepada pihak keluarga agar tidak mudah percaya bilamana ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab ingin memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi dan golongannya, dengan mengaku-ngaku menemukan yang bersangkutan dan meminta sejumlah uang. Sebaiknya perkembangan terhadap pencarian yang bersangkutan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Posting Komentar

0 Komentar