Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

M.Syarfi Hutauruk Bagikan Seribuan Paket Lebaran kepada Mantan Kepling dan Warga di Kota Sibolga

Sekretaris MD KAHMI Sibolga Tapteng bersama kepling dan warga penerima paket lebaran dari HM.Syarfi Hutauruk, mantan Walikota Sibolga

Kota Sibolga -  Seribuan paket lebaran Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, diberikan kepada mantan kepala lingkungan dan warga di Kota Sibolga oleh Walikota Sibolga periode 2010-2015 dan 2016-2021, H.M Syarfi Hutauruk, pada Senin (17/4/2023).
Paket berisi beras, kais sarung, kue lebaran, gula dan minyak serta tunjangan hari raya (THR) tersebut didistribusikan oleh sekretaris MD KAHMI, Sufriansyah Pasaribu dan tim di 35 titik meliputi empat kecamatan se-Kota Sibolga.

Sufriansyah menjelaskan penyaluran paket lebaran tersebut atas perintah Syarfi Hutauruk yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PB Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) periode 2022-2027.

"Semua kita salurkan hari ini. Dan alhamdulillah mendapat sambutan baik dari mantan kepling dan warga," ucap Sufriansyah di titik ke-14 pendistribusian hari itu, tepatnya di Kelurahan Pasar Baru,  Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Masih kata pria yang kerap disapa Sufri ini. Bantuan paket lebaran tersebut merupakan bantuan pribadi H.M.Syarfi Hutauruk untuk mantan-mantan bawahannya di Kota Sibolga saat menjabat sebagai Walikota Sibolga selama dua periode. 

"Beliau memang sosok yang tidak pernah lupa dengan orang-orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya khususnya saat menjabat Walikota di sini (Sibolga). Mudah-mudahan bermanfaat bagi bapak dan ibu, dan menjadi shadaqah jariyah bagi Bapak Syarfi dan keluarga," ucapnya pada kalimat pengantar penyerahan paket lebaran tersebut.


Atas bantuan tersebut, Sri (38) warga Sibolga Utara menyampaikan rasa terimakasih atas tingginya perhatian H.M Syarfi Hutauruk kepada warga masyarakat yang pernah dipimpinnya. Sri bahkan terlihat terharu dan menangis saat didaulat menyampaikan sambutan mewakili penerima lainnya. 

Ia berharap, mantan anggota DPR RI 3 periode tersebut tetap peduli dengan kampung halamannya Sibolga meskipun tidak menjabat lagi.

"Terimakasih. Semoga Bapak diberi kesehtan. Berkah yang kami terima atas bantuan ini, menjadi berkah pula untuk Pak Syarfi dan keluarga," ujarnya.

Ditempat lain. Zulham Nasution (54), warga Pasar Baru turut merasakan hal yang sama. Ia tidak menyangka mendapat perhatian lebaran dari mantan atasannya di Pemko Sibolga, padahal telah 4 tahun tidak lagi berkecimpung dalam pemerintahan.

"Saya berterimakasih atas perhatian Bapak Syarfi dan keluarga. Beliau tetap ingat kami-kami ini, padahal sudah lama juga tidak berjumpa. Kami berharap Bapak tetap sehat. Tetap memberi perhatian terhadap kemajuan Kota Sibolga ini," katanya.

"Semakin seringlah pulang kampung ke Sibolga kita ini. Sering besilaturrahmi dengan kami. Jangan pernah berhenti menyumbangkan ide dan gagasan Bapak untuk Sibolga, agar lebih baik lagi," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar