Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Hari Jadi Sibolga ke-324 Tahun, DPD Golkar Sibolga Bagikan Ribuan Paket Sembako

Ketua DPD Golkar Kota Sibolga sekaligus ketua Himpunan Abang Becak Kota Sibolga (HABSI) menyerahkan bantuan sembako kepada ratusan abang becak dalam rangka HJS ke-324 dan Idul Fitri 1445 H

KOTA SIBOLGA -  DPD Golkar Kota Sibolga bagikan 1560 paket sembako dalam rangka Hari Jadi Sibolga ke-324 tahun 2024, pada Minggu (31/3/2024). 

Bantuan tersebut akan dibagikan secara bertahap hingga menjelang Idul Fitri 1445 H yang akan datang.

Penyaluran bantuan sembako terdiri dari beras, gula dan minyak goreng tersebut dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, di Jalam Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga.

Untuk tahap pertama hari itu, bantuan sembako diperuntukkan bagi abang-abang becak se-Kota Sibolga khususnya yang bernaung dibawah organisasi HABSI atau Himpunan Abang Becak se-Kota Sibolga.

Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori menjelaskan, sebanyak 1560 paket sembako tersebut akan disalurkan kepada warga Sibolga dengan latar belakang strata sosial  yang berbeda.

Jamil menerangkan, selain abang-abang becak,bantuan juga diperuntukkan bagi lansia, anak-anak yatim dan warga yang kurang mampu lainnya.

"Jadi ini dalam rangka Hari Jadi Sibolga ke-324 tahun dan juga menyambut Idul Fitri 1445 H," jelas Jamil diawal keterangannya.

Jamil mengatakan, melalui support yang diberikan oleh Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Golkar hadir ditengah-tengah warga untuk berbagi kasih melalui pemberian bantuan sosial.

Paket bantuan yang oleh Jamil menyebutnya dengan istilah paket gembira tersebut, dititipkan harapan agar warga mendoakan kota Sibolga senantiasa dalam naungan keberkahan dari Allah SWT, dan para pemimpinnya khususnya Walikota Sibolga semakin dipulihkan kesehatannya sehingga dapat berbuat lebih banyak untuk kota dan warganya.

"Do'akan Pak Walikota semakin sehat, sehingga bisa terus bekerja maksimal untuk warga. Tidak hanya periode ini saja, tapi juga untuk periode selanjutnya, amin," ungkap Jamil.

Sementara itu, abang becak Sunaryo (58) warga Pasar Belakang, mengungkapkan rasa bangganya atas kepedulian Partai Golkar terhadap abang-abang becak.

Sunaryo mengatakan, bantuan beras, gula dan minyak goreng yang ia terima akan sangat membantu keperluan dapur di rumahnya.

"Alhamdulillah, lumayan dapat beras 5 kilo. Amanlah dulu beras di rumah untuk beberapa hari ini," akunya.

"Terimakasih untuk Golkar, untuk Pak Jamil juga," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar