Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bawa 500 Zak Semen, Bantuan Kemanusiaan Polres Sibolga Untuk Gempa Taput Diberangkatkan

Kabag Ren Polres Sibolga Kompol K Nababan melepas tim pendistribusian bantuan kemanusiaan untuk gempa Tapanuli Utara dari depan Mapolres Sibolga

Sibolga - Polres Sibolga memberangkatkan tim pendistribusian bantuan bagi korban gempa Tapanuli Utara dari depan Mapolres Sibolga, Jl FL Tobing Sibolga pada Rabu (5/10/2022). Pelepasan tim tersebut dilakukan oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, diwakili Kabag Ren Polres Sibolga Kompol K.Nababan, SH

Bantuan tersebut terdiri atas 500 zak semen, bantuan dari Kapoldasu Irjen (Pol) Panca RZ Simanjuntak. Penyaluran bantuan tersebut sebagaimana diutarakan oleh Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas AKP R.Sormin adalah dalam rangka perwujudkan kepedulian dan rasa empaty atas bencana gempa bumi Tapanuli Utara yang terjadi pada Sabtu (1/10) dini hari lalu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah gempa di Tarutung, Kab. Tapanuli Utara. Kita berharap, bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan bisa sedikit meringankan duka yang mereka alami," ungkap Sormin dalam keterangannya.

Turut hadir dalam pelepasan tim pendistribusian bantuan ini antara lain Kabag SDM Kompol Chobli, Kabag Log Kompol Misrianto, Kabag Ops AKP Asmon Bufitra, Kasat Lantas AKP Suprihanto, Kasat Intel AKP Agus Adhitama, Kasi Humas AKP R Sormin, Kasi Propam AKP Ifki H Nasution dan Kasi Was Ipda Syahruddin.

Posting Komentar

0 Komentar