Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danrem 023/KS, Pada HUT ke-77 TNI : Jaga Kepercayaan Masyarakat

Danrem 023/KS Kol (Inf) Dody Triwinarto memeriksa barisan pada Peringatan HUT ke-77 TNI yang dipusatkan di lapangan kantor Bupati Tapsel, Sumut

Tapanuli Selatan -  Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto meminta prajurit Korem 023/KS untuk senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap TNI. Bentuk kongkrit menjaga kepercayaan masyarakat itu adalah dengan menjaga perilaku sesuai dengan tugas pokok TNI.

Permintaan itu disampaikan Dody, meneruskan amanat Panglima TNI Jenderal Andhika Perkasa pada upacara peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Selatan pada Rabu (5/10/2022)

Dody mengatakan, saat ini TNI menjadi lembaga dengan tingkat kepercayaan masyarakat tertiinggi versi banyak lembaga survey dengan persentase diatas 90 persen.

Hasil survey Indikator Politik Indonesia misalnya. Pada tanggal 24 Juni 2022 lalu menempatkan TNI sebagai lembaga yang berhasil meraih 93,2 persen kepercayaan publik. Hasil yang sama juga didapatkan oleh Lingkar Survei Indonesia (LSI) pada Agustus 2022. TNI menjadi lembaga yang mendapat kepercayaan publik sebesar 93 persen.

Demikian pula hasil survei dukungan dan kepuasan kinerja TNI terhadap demokrasi oleh Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang dipublikasikan pada 27 September 2022. Survei ini menempatkan TNI pada posisi teratas dengan raihan kepercayaan masyarakat sebesar 93,5 persen. 

"Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI di jajaran Korem 023/KS untuk selalul menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI," pungkas Dody.

Posting Komentar

0 Komentar