Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Oknum Pegawai Pajak Pukul ASN Pemko Sibolga. Penyebabnya Hal Sepele

Korban Leonard saat membersihkan luka di pelipis mata sebelah kiri pasca mengalami pemukulan oleh oknum pegawai kantor Pajak di Sibolga

Sibolga - Seorang oknum pegawai Kantor Pajak di Kota Sibolga harus berurusan dengan pihak berwajib karena memukul seorang pegawai ASN Pemko Sibolga bernama Leonard Kristopel Sihombing (46). Leonard sendiri merupakan ASN Puskemas Sibolga Sambas.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa kemarin (4/10/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat dari penganiayaan tersebut, Leonard mengalami luka di pelipis mata sebelah kiri.

Diceritakan pada hari naas itu, Leonard melintas di Jalan R Suprapto dan tanpa sengaja melintasi genangan air dan percikkannya mengenai pelaku yang juga melintas di jalan yang sama. Tak terima dengan kejadian tersebut, pelaku lalu mencegat korban di Jl Sutomo, Simare-mare, dan memukuli korban hingga mengalami luka sobek di pelipis mata sebelah kiri.

Korban mengaku sempat sempoyongan akibat pukulan yang menurutnya sangat kuat tersebut. Leonard pun melaporkan tindakan pemukulan yang ia alami ke Polres Sibolga.

Tak lama berselang, Tim Opsional Polres Sibolga berhasil mengamankan pelaku dan memboyongnya ke Mapolres Sibolga. Diketahui pelaku berinisial RS dan merupakan oknum pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga. 

"(Pelaku) Sudah kita amankan kemarin," kata Kasatreskrim Polres Sibolga, AKP Dodi Nainggolan membenarkan peristiwa tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar