Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Survey Tempatkan Anies sebagai Pemimpin Paling Anti Korupsi, Berpengalaman dan Berintegritas


Jakarta - Key Opinion Leader, Trust Indonesia menetapkan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai pemimpin paling berpengalaman, anti korupsi dan berintegritas.

Kesimpulan tersebut tertuang dari hasil survey Key Opinion Leader yang dilakukan pada tanggal 7-11 Oktober 2022 lalu dan di publikasikan hari ini di Jakarta pada Senin (31/10/2022)

Selain Anies, nama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto masuk sebagai objek dari survey tersebut.

Survey tersebut menempatkan Anies Baswedan meraih 89,6 persen pada kategori pemimpin paling berpengalaman sedangkan Prabowo Subianto meraih 64,2 persen, Ganjar Pranowo meraih 62,9 persen dan Airlangga 34,8 persen

Untuk kategori anti korupsi, Anies kembali menempati posisi tertinggi dengan angka 85,7 persen, disusul Prabowo Subianto (54,0), Ganjar Pranowo (50,8) dan Airlangga Hartarto 28,2

Dari aspek integritas dan kapasitas, Key Opinion Leader kembali memposisikan Anies sebagai pemimpin paling berintegritas dan kapabilitas dengan raihan angka 92,4 persen. Disusul Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ( 59,6), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (58,9) dan Airlangga Hartarto (27,6)

Hasil survey ini melegitimasi keberhasilan Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Tingginya kinerja tersebut juga diharapkan mampu dipertahankan bilamana Anies mendapatkan mandat rakyat sebagai presiden RI pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Irfan Sihotang, relawan Anies Baswedan dari Sibolga, Sumatera Utara, menyambut baik hasil survey KOL tersebut. Hasil itu menunjukkan bahwa Anies layak mendapatkan mandat rakyat sebagai presiden pada Pilpres 2024.

Hasil survey tersebut semakin menguatkan para relawan untuk satu garis perjuangan bersama Anies dalam memenangkan hati rakyat di pemilu serentak 2024 yang akan datang

"Sudah yakin, dan makin yakin lagi. Insya Allah, mas Anies mendapat dukungan politik dan dukungan rakyat hingga terpilih sebagai presiden nantinya," harap Irfan.


Posting Komentar

0 Komentar