Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Diduga Mengantuk, Supir Ini "Terjun Bebas" ke Jurang Sedalam 20 Meter di Sibolga

Satlantas Polres Sibolga saat mengevakuasi mobil Innova Reborn yang jatuh ke jurang di Kilometer 2 Jalan Lintas Sibolga-Tarutung pada Rabu (4/1)

Sibolga - Sebuah mobil Innova Reborn dengan nomor polisi BK 1283 XW terjun ke jurang sedalam 20 meter di jalan lintas Sibolga-Tarutung, pada Rabu (4/1/2023).

Mobil naas tersebut milik CV.Buana Lestarindo yang dikemudikan oleh S (46), warga jalan Kamboja 12, Lr.XII No. 39 Helvetia Medan, dengan membawa satu orang penumpang bernama Marihot Tambunan (53), warga jalan Gading IV, No.759, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas AKP. R.Sormin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Sormin menjelaskan bahwa mobil tersebut berangkat dari Tarutung, Kab.Tapanuli Utara menuju Kota Sibolga pada pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya pada pukul 11.40 WIB, pada saat melintas di jalan Sibolga-Tarutung, Kilometer 2, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, mobil kehilangan kendali dan keluar dari jalur lintas ke arah kanan dan masuk jurang sedalam 20 meter.

"Dugaan sementara karena supir mengantuk," jelas Sormin

Mobil beserta supir dan penumpangnya jatuh ke perkampungan warga di Jalan Dolok Tolong, Gang Sirepes, Kampung Berastagi, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Mengetahui ada kecelakaan tersebut, warga secara spontan dan bersama-sama langsung memberikan pertolongan. Korban dievakuasi oleh warga ke rumah warga sekitar untuk diberi pertolongan pertama. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut.

Meskipun demikian, baik supir maupun penumpangnya menderita luka-luka pada bagian tangan, kaki dan hidung. kerugian materi akibat kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta.

"Saat ini kasus lakalantas dalam proses penyelidikan Satlantas Polres Sibolga," pungkas Sormin.

Posting Komentar

0 Komentar