Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asik Cari Bambu, Dua Pria di Sibolga Temukan Mayat Pria Membusuk di Pekuburan Katolik Sambas

Foto: Ilustrasi

Kota Sibolga - Warga Jalan Kenari, Kota Sibolga, Sumatera Utara, digegerkan dengan temuan mayat pria yang sudah membusuk di tanah pekuburan Katolik, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, pada Kamis (30/3/2023).

Penemuan mayat tersebut bermula dari laporan dua orang warga masing-masing bernama Affandi (40) dan Erwindo (37) yang hari itu sedang mencari bambu di lokasi pekuburan yang berada diatas bukit tersebut.

Kaget melihat ada mayat dalam posisi tergeletak dan badan miring, keduanya lantas melaporkan temuan tersebut kepada warga dan kepala lingkungan I Kelurahan Pancuran Bambu.

Temuan itu pun mengundang kerumunan warga. Tak berselang lama aparat kepolisian dari Polsek Sibolga Sambas turun ke lokasi. Bahkan Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja terlihat berada di lokasi dan memimpin jalannya evakuasi jasad tersebut.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulance ke RSU Ferdinang Lb.Tobing Sibolga guna divisum.

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno mengatakan, mayat pria tersebut  bernama Jimmy Simbolon (44), warga Jalan Sisingamangaraja, Gang Kenanga, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. 

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSU Ferdinand Lb.Tobing Sibolga dan disaksikan oleh pihak keluarga, diketahui bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit.

"Sementara karena sakit ya. Namun tadi pihak keluarga menyetujui untuk dilakukan outopsi, jadi jenazah akan dibawa ke RSU Bhayangkari Medan untuk di outopsi, sehingga nanti penyebab pasti kematian korban dapat diketahui," jelas Suyatno.

Berdasarkan keterangan dari istri korban, Widiawati (43), koban merupakan mantan warga binaan yang dinyatakan bebas pada 16 Maret 2023 lalu. Pasca bebas dari penjara, korban mengeluh sakit pada bagian pinggang dan dada.

Korban sendiri telah 6 hari dalam pencarian warga dan pihak keluarga, sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia.-SW25-

Posting Komentar

0 Komentar