Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dilaporkan Hilang oleh Ibu Kandungnya, Aldha Gadis Sibolga, Berhasil Ditemukan di Pasar Senen Jakarta

Aldha Febrina Tanjung (tengah) diapit oleh keluarga dari pihak ayah kandungnya dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga

Kota Sibolga  -  Dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada 16 Maret 2023, Aldha Febrina Tanjung (24) akhirnya berhasil ditemukan, pada Rabu (29/3/2023). Aldha ditemukan dalam keadaan sehat oleh Sat Reskrim Polres Sibolga di daerah Pasar Senen, Jakarta Pusat. Aldha diketahui berada di rumah temannya.

Sebelumnya, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga telah berhasil menghubungi Aldha, dua hari pasca dilaporkan hilang oleh orangtuanya, Sahda Murni Hutabarat. Namun, kala itu yang bersangkutan belum mau bercerita banyak tentang keberadaannya.

Setelah berkomunikasi secara intensif selama 10 hari, maka pada tanggal 27 Maret 2023 yang bersangkutan menghubungi pihak Polres Sibolga dan menyatakan bersedia kembali ke Sibolga. Kepulangan Aldha pun difasilitasi oleh Polres Sibolga melalui bandara Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara.

Aldha terbang dari Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan maskapai Batik Air dan tiba di Silangit pada pukul 14.00 WIB, pada Rabu (29/3). Tim Opsnal yang diperintahkan menjemput yang bersangkutan ke Silangit, langsung membawa Aldha menuju Polres Sibolga untuk dimintai keterangan.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas Iptu Suyatno membenarkan bahwa Aldha telah ditemukan dan telah diserahkan kepada ayahnya. Polres menyerahkan Aldha kepada ayah kandungnya, atas permintaan dari Aldha sendiri.

"Benar, sudah ditemukan. Beliau selama ini di Jakarta di tempat temannya. Setelah menyatakan diri bersedia pulang, Pak Kapolres AKBP Taryono langsung perintahkan untuk segera dilakukan penjemputan. Beliau sudah kita serahkan ke ayahnya," jelas Suyatno.

Sebelumnya, Aldha dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya Sahda Murni Hutabarat pada 16 Maret 2023. Sahda sebelumnya izin berangkat bekerja pada 11 Maret 2023 dan tidak kembali sejak hari itu.

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga langsung bergerak cepat dan menghubungi banyak pihak termasuk pacarnya berinisial AH.-SW25-

Posting Komentar

0 Komentar