Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ketum PP PERTI, Hadiri dan Menjadi Saksi Pernikahan Hapiz dan Fany, Putra Kandung Ketua HMI dan Aktivis PERTI Sumbar

Buya H.M. Syarfi Hutauruk menjadi saksi pernikahan putra alm. M. Dasril M.Ag di Padang, Sumbar

BUKIT TINGGI - Ketua Umum PP PERTI, Buya H.M. Syarfi Hutauruk hadiri pesta pernikahan putra kandung dari pasangan  (Alm) Dr. M. Dasril M.Ag, (Ketua Umum HMI Cabang Kota Padang periode 1983-1986)  dan Uni Era (KOHATI Cabang Padang), yaitu Hafiz yang menikah dengan Fany, pada Minggu (12/11/2023).

Sebelumnya, Buya H.M. Syarfi Hutauruk juga bertindak sebagai saksi pada Ijab Qabul pernikahanan tersebut yang dilaksanakan di Aula Arafah, Asrama Haji Tabing Padang pada Minggu (12/11)

Kepada limakabar.com, Buya Syarfi mengaku mendapat kehormatan atas undangan keluarga besar Almarhum Dr.M. Dasril. Ia mengatakan, M. Dasril merupakan sahabat dan kawan seperjuangan saat bersama-sama membesarkan HMI di Padang, Sumatera Barat.

Buya H.M. Syarfi Hutauruk (kedua kiri) bersama saksi dan undangan lainnya pasca ijab qabul

Selain itu, lanjut Buya Syarfi. Baik Almarhum M. Dasril dan istri Uni Era, keduanya merupakan aktifis Pemuda Tarbiyah dan Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah PERTI Sumatera Barat.

"Saya tentu merasa terhormat di undang dan menjadi saksi di acara walimatul 'ursy ini. Sebagai kawan dari ayah mempelai pria, saya menyampaikan selamat berbahagian kepada ananda Hafiz dan Fany. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Bisa berbahagia hingga beranak cucu," kata Buya Syarfi. (SW25)

Posting Komentar

0 Komentar