Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lautan Massa Sambut Anies Baswedan dengan Sholawat Asghil Setiba di Kuala Namu Medan

Anies Baswedan ditengah lautan massa yang menyambutnya di Bandara KNIA Medan

Deli Serdang -  Ribuan warga dan pendukung Bacapres Koalisi Perubahan dan Persatuan, Anies Rasyid Baswedan menyambut kedatangan Anies di Bandara Internasional Kuala Namu, Deli Serdang, pada Kamis (2/11/2023).


Anies yang tiba pukul 15.15 WIB tersebut, langsung disemuti oleh ribuan warga yang menunggu kedatangannya sejak pagi menjelang siang tersebut.

Sangking padatnya, akses pintu keluar di terminal kedatangan, nyaris tidak bisa digunakan karena tertutupi oleh ribuan massa.

Awak media dari limakabar.com sempat berusaha menembus kerumunan massa guna bisa masuk ke terminal kedatangan, namun tidak berhasil.

Teriakan 'presiden' berkali-kali langsung menggema seantero terminal kedatangan, saat Anies mulai terlihat keluar pintu terminal kedatangan.

Ribuan massa yang berasal dari relawan, simpatisan dan massa dari partai pendukung Koalisi Perubahan ini menyambut 'kemunculan' Anies Baswedan dengan lantunan sholawat asghil.

Spanduk bertuliskan jargon Koalisi Perubahan seperti Amin Aja Dulu, Perubahan dan Anti Korupsi, turut 'menyambut' Anies di Kuala Namu.

Dengan menggunakan rompi biru bertuliskan 'untuk Indonesia' Anies menyapa pendukungnya dengan lambaian tangan dan senyum khasnya. Perjalanan Anies menuju kendaraan di area Teriminal B tersendat oleh antusias massa yang ingin bersalaman atau sekedar mengabadikan peristiwa tersebut dari dekat dengan kamera ponsel masing-masing.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Perubahan seperti Wakil Ketua DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar, ketu DPW PKS Usman Jakfar dan Ketua DPW PKB Sumut, HM. Ja'far Sukhairi Nasution, turut menyambut dan mendampingi Anies di KNIA.

Pemandangan yang sama juga terlihat dipintu keluar Bandara KNIA. Lautan manusia berhasil 'memberhentikan' deretan kendaraan yang keluar bandara. Teriakan 'Anies Presiden' menjadi satu-satunya kalimat yang dikumandangkan oleh massa mengiringi perjalanan Anies ke Kabupaten Langkat.

Sebagaimana jadwal yang diterima awak media, Anies akan menghadiri sejumlah kegiatan di Sumut dari tanggal 2-3 November 2023.

Pasca dari KNIA Anies akan langsung menuju Stabat, Kabupaten Langkat untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat di Gedung MABMI Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara. (SW25)

Posting Komentar

0 Komentar