Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut HUT ke-58 Partai Golkar, Jamil : Golkar Solid Dukung Airlangga Sebagai Capres Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori bersama ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar menggelar senam  massal Partai Golkar  alam rangka HUT ke-58 Partai Golkar di Kota Sibolga

Sibolga - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sibolga menggelar jalan santai pada Minggu (16/10/2022) dalam rangka menyambut HUT ke-58 Partai Golkar yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 20 Oktober 2022.

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar tersebut dilepas oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori dari depan kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jl KH Zainul Arifin, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Selain jalan santai, HUT ke-58 tersebut juga disemarakkan dengan kegiatan senam massal dan pembagian sembako kepada 150 warga kurang mampu di Kelurahan Aek Manis, Sibolga Selatan.

Kepada etalasenasional (Etanas), Jamil mengatakan bahwa jalan santai dalam rangka HUT Partai Golkar tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Selain dimaksudkan untuk membangun soliditas yang kuat di internal partai Golkar, jalan santai tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi antara pengurus, kader,simpatisan partai Golkar dengan masyarakat Kota Sibolga.

"Ini juga menjadi simbol bahwa Partai Golkar siap berjalan dengan segala elemen pembangunan yang ada untuk mewujudkan Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur," ungkap Jamil

Jamil juga menyatakan komitmen Golkar Sibolga bahwa Partai yang di gawangi oleh Airlangga Hartarto tersebut tetap solid dan kompak dan mendukung sepenuhnya pencapresan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 yang akan datang, termasuk solid mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah sebagai calon Gubernur Sumut pada pemilu serentak 2024 nantinya.

"Meskipun sampai saat ini sudah ada beberapa senior dan kader Partai Golkar yang mewacanakan dukungan capres kepada tokoh lain, namun Golkar Sibolga setia pada komando tertinggi Partai Golkar dalam  hal ini Bung Airlangga Hartarto sebagai ketua umum. Komitmen kami adalah, siap menjalankan apa yang menjadi keputusan DPP Partai Golkar khususnya terkait pencalonan bung ketua umum (Airlangga) sebagai calon presiden di Pilpres 2024 yang akan datang," tegas Jamil

Wakil ketua DPRD Kota Sibolga ini pun mengajak seluruh elemen agar terus membangun soliditas yang kuat agar Partai Golkar bisa menjadi pemenang pada Pemilu serentak 2024.

"Harus tetap kompak. Harus tetap solid. Harus satu suara dan satu semangat agar kita (Golkar) dapat keluar sebagai pemenang di pemilu nanti," ajak Jamil

"Mari bung rebut kembali," pungkasnya merujuk pada keinginan partai Golkar Kota Sibolga kembali sebagai pemenang pemilu legislatif di Kota Sibolga untuk Pemilu 2024 yang akan datang.

Pasca pelaksanaan jalan santai, pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga juga melakukan kunjungan sosial dan silaturrahmi kepada kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Sibolga yang sakit. Bersama rombongan terbatas Jamil mengunjungi kediaman ibu Asnad Sihombing (72) warga Sibolga Julu, Sibolga Utara. Asnad Sihombing merupakan orangtua dari Sabam Napitupulu yang notabenenya merupakan kader militan partai Golkar.

Kunjungan yang tidak direncanakan ini pun menjadi surprice dan penyemangat bagi Asnad Sihombing. Dirinya tidak pernah menyangka akan didatangi oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga apalagi menajdi bagian dari rangkaian menyemarakkan HUT Golkar tahun 2022. Atas nama keluarga, Edward Napitupulu (Suami Asnad Sihombing) mengapresiasi dan berterimakasih atas kedatangan Jamil dan rombongan ke kediamannya.

"Ini tentu tidak kami sangka-sangka. Dan ini menjadi penyemangat bagi kami khususnya ibunda kami dirumah ini untuk segera sembuh dari sakitnya. Dan kami doakan semoga Golkar Kota Sibolga tetap solid, berjaya dan akan menang pada pemilu 2024 yang akan datang," ungkap Edward Napitupulu.

Jamil Zeb  Tumori bersama keluarga besar kader Partai Golkar Asnad Sihombing di Sibolga Julu, Sibolga Utara

Posting Komentar

0 Komentar