Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

M.Syarfi Hutauruk Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Aek Horsik dan Muara Nibung, Tapteng

Sekretaris MD KAHMI Sibolga Tapteng, diabadikan bersama warga penerima paket sembako dari mantan Walikota Sibolga H.M.Syarfi Hutauruk

Tapteng - Mantan Walikota Sibolga, H.M Syarfi Hutauruk membagikan sedikitnya 300 paket sembako kepada masyarakat Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri dan Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Sabtu (8/4/2023).

Bantuan tersebut didistribusikan oleh Sekretaris MD KAHMI Sibolga-Tapteng, Sufriansyah Pasaribu dan tim.

Melalui sambungan telepon, Syarfi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PB Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) mengatakan bantuan sederhana tersebut bentuk kepedulian diriya dan keluarga kepada warga yang membutuhkan khususnya menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

"Tidak banyak, untuk penyaluran pertama ini hanya 300 paket saja," ungkapnya dari Jakarta melalui telepon.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang menerima dan dapat mengurangi beban kebutuhan mereka selama Ramadhan khususnya menjelang Idul Fitri.

"Saya titip salam kepada mereka yang menerima. Mohon maaf tidak dapat menyerahkan langsung karena kesibukan saya di Jakarta. Dan semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sementara itu, Nurwani Tanjung (38) salah satu warga penerima menyampaikan terimakasih atas kepedulian Syarfi untuk warga Aek Horsik. 

Bantuan tersebut begitu bermanfaat ditengah himpitan ekonomi warga kurang mampu saat ini, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di bulan Ramadhan.

"Terimakasih Pak Syarfi. Semoga Bapak sehat selalu, panjang umur. Dan apa yang menjadi cita-citanya tersampaikan," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar