Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DMI Kota Sibolga Galang Dana Kemanusiaan Untuk Negara Palestina. Ustadz Zainal Fanani : Siapkan Infaq Terbaik Anda

Al Ustadz Zainal Fanani, Sekretaris DMI Kota Sibolga


KOTA SIBOLGA - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Sibolga melaksanakan penghimpunan dana bantuan kemanusiaan untuk Palestina. Aksi kemanusian bertajuk 'Bela dan Bantu Palestina bersama DMI Kota Sibolga' tersebut dilaksanakan sejak 27 Oktober 2023 lalu hingga 12 November 2023.

Sekretaris DMI Kota Sibolga, Zainal Fanani kepada etalasenasional.com mengatakan bantuan dapat disalurkan melalui kotak infaq yang telah disediakan di seluruh masjid se-Kota Sibolga.

Selain itu, DMI Kota Sibolga juga siap menerima dan menyalurkan donasi warga Kota Sibolga atau pihak-pihak baik secara perorangan maupun organisasi kelembagaan untuk warga Palestina.

"Bagi seluruh warga muslimin, dapat berpartisipasi melalui masjid se-Kota Sibolga atau melalui pengurus DMI Kota Sibolga," kata Fanani di Sibolga, Jum'at (10/11/2023).

masih kata Fanani, pihaknya juga melakukan penggalangan melalui person to person untuk memaksimalkan dana donasi yang terkumpul.

Dikatakan, hingga tanggal 10 November 2023, total donasi yang telah berhasil dikumpul dan direkapitulasi oleh DMI Kota Sibolga, sekitar Rp45 juta rupiah.

"Tentu ini insya Allah akan bertambah lagi, dan ini akan kita salurkan melalui kantor Kedutaan Besar Palestina di Jakarta," jelasnya.

Fanani pun menghimbau agar warga Kota Sibolga khususnya kaum muslimin agar menyalurkan infaq terbaiknya untuk keselamatan dan kemerdekaan Palestina.

Posting Komentar

0 Komentar