Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kampanye di Yogyakarta, Partai Koalisi Perubahan Mendadak Bertambah, Massa Teriakkan Nama Partai Ini Ditengah Orasi Anies Baswedan

Capres Anies Baswedan diabadikan oleh ribuan massa pendukungnya saat berorasi di acara kampanye akbar di Yogyakarta

YOGYAKARTA  -  Kampanye akbar Capres Anies Baswedan di Yogyakarta menghadirkan peristiwa yang unik dan menarik.

Kampanye yang dihadiri ribuan massa yang berasal dari partai koalisi, kader, simpatisan dan simpul relawan tersebut dilaksanakan di Lapangan Jambidan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, pada Selasa (23/1/2024).

Dimulai pukul 10.06 WIB, Anies yang tampil dengan stelan putih hitam tersebut, dari panggung utama menggugah semangat ribuan massa yang hadir dengan kalimat ajakan untuk menggaungkan perubahan.

Hal yang cukup menarik pun terjadi manakala Anies memperkenalkan partai koalisi yang mengusung Paslon Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yaitu Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai Umat.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu pun meminta massa secara bersama-sama menyebutkan nama partai koalisi perubahan tersebut.

"Nasdem, PKS, PKB, Ummat," ucap Anies dan ribuan massa secara bersama-sama.

Namun, menariknya setelah itu massa pun menyebutkan satu partai lagi secara bersama-sama yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Sontak hal tersebut membuat sang Capres Anies Baswedan kaget dan terlihat tersenyum.

"Saya boleh nggak menyebut itu?" tanya Anies yang dijawab 'boleh' oleh seluruh massa yang hadir.

"Jadi kalau disini ada PPP juga ya?" tanya Anies kembali, dan dijawab 'ada' oleh massa dengan kompak.

"Ya, Insya Allah PPP umatnya bersama kita,"

Tidak hanya PPP, nama partai PBB dan PAN juga digaungkan oleh massa di arena kampanye akbar tersebut.

Anies Baswedan sendiri pada Selasa (23/1) menggelar kampanye di Yogyakarta. Selain kampanye akbar, Anies dijadwalkan akan hadir dicara Desak Anies yang dilaksanakan di Rocket Convention Hall, Jalan Sidomoyo No. 310, Area Sawah, Sidomoyo, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewah Yogyakarta.

Posting Komentar

0 Komentar