Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ratusan Warga Sibolga Julu Ikut Jalan Sehat Bareng Caleg DPR RI Syarfi Hutauruk

Dihadapan ratusan warga Sibolga Julu, Syarfi Hutauruk ajak warga gunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

KOTA SIBOLGA - Mantan Walikota Sibolga yang saat ini turut maju dalam kontestasi pemilu legislatif tahun 2024, H.M. Syarfi Hutauruk, menggelar jalan sehat bersama warga Sibolga Julu, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Minggu (14/1/2024).


Jalan santai yang dimulai pukul 07.30 WIB tersebut diikuti ratusan warga Sibolga Julu dan melintasi rute Jalan Tapian, Jalan DI. Panjaitan, Jalan GM. Panggabean, Jalan Dr. FL Tobing, Jalan Kampung Baru I dan finish di Jalan Pasar Baru III.

Sepanjang rute, kehadiran Syarfi yang diusung oleh Partai Demokrat, Dapil Sumut 2, nomor urut 5 tersebut, dieluk-elukkan oleh peserta jalan sehat dan warga yang turut menyaksikan di sisi kiri dan kanan jalan raya.

"Bah, Pak Wali," teriak salah satu warga di Jalan GM. Panggabean.

Walikota Sibolga periode 2010-2015 dan 2016-2021 ini juga tak segan-segan mendatangi warga langsung ke depan pintu rumah warga untuk menyapa dan mendengarkan keluh kesah mereka.

Syarfi dan warga Sibolga Julu jalan sehat jelang pemilu 2024

Pada kesempatan ini juga, Syarfi berkesempatan berdialog dengan pemuka agama setempat dan menyerap aspirasi mereka terkait pentingnya perhatian pemerintah dalam pemerataan perhatian terhadap rumah ibadah.

Dihadapan warga peserta jalan sehat, suami dari anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Delmeria ini berpesan agar warga menggunakan hak konstitusionalnya dengan baik dan  benar.

Ia mengatakan, dirinya banyak mendapatkan keluhan warga yang mengatakan jika keadaan Sibolga saat ini sedang tidak baik-baik saja, 

Keadaan itu harus disikapi dengan menjadikan pemilu 2024 sebagai momentum melakukan perubahan konstruktif untuk Sibolga yang lebih  baik.

"Saya mendengar langsung keluhan warga Sibolga ini, dan secara umum mengatakan Sibolga tidak seperti dulu lagi sehingga harus dilakukan perubahan. Betul itu bapak ibu?" tanya Syarfi yang dijawab betul oleh warga.

"Jika itu betul, maka gunakan hak pilih kita dengan baik dan benar pada tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. Pilih partai dan orang-orang yang benar-benar serius memperjuangkan rakyat," ajak Syarfi 

Syarfi Hutauruk, caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Dapil Sumut 2 Nomor Urut 5 mendengarkan aspirasi warga Sibolga Julu

"Lima tahun adalah waktu yang lebih dari cukup untuk menilai kinerja wakil-wakil rakyat baik di DPRD kabupaten dan kota, DPRD provinsi dan atau DPR RI. Jika mereka ternyata tidak bisa berbuat apa pun atau malah menjadi petugas kepentingan pimpinan atau kelompok tertentu, jangan pilih lagi," tegasnya yang disambut warga dengan kata setuju.

Selain mengajak menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, Syarfi juga mensosialisasikan tata cara mencoblos kertas suara pada pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang.

"Dikertas suara tidak ada gambar caleg, yang ada namanya. Jadi buka kertas suaranya, cari partai Demokrat dan coblos nomor 5, Drs. H.M. Syarfi Hutauruk," ucapnya seraya mencoblos speciment kertas suara yang ia bawa.

Posting Komentar

0 Komentar